Dijual Rp 66 Juta, Ini Spesifikasi Lengkap iMac Pro

iMac Pro ditopang prosesor Xeon dengan Radeon Vega, sedangkan memori internalnya ICC 128GB dan SSD 4TB. Layar iMac Pro diklaim memiliki layar terbaik, yakni dengan resolusi 44 juta piksel, kamera Facetime 1080p, 4 port Thunderbolt 3, dan built in 10GB Ethernet.

Apple membanderol iMac Pro dengan harga yang tak tanggung-tanggung, yakni US$ 4.999 atau setara Rp 66 juta. Komputer tersebut akan dijual di pasaran dalam beberapa hari mendatang.

Selain iMac Pro, Apple juga memperkenalkan perangkat iMac terbaru yang hadir dengan peningkatan layar lebih baik. Tak hanya itu, iMac tersebut juga dipacu dengan jeroan yang gahar di kelasnya.

Perangkat ini mengusung prosesor Intel Core generasi ketujuh Kaby Lake dengan HEVC. RAM komputer ini pun bisa di-upgrade hingga 32GB (21,5 inci) dan 64GB (27 inci).

Selain itu, sistem penyimpanan internal iMac terbaru akan menggunakan Fusion Drive sehingga akan lebih cepat 50 persen daripada SSD. Meski begitu, pengguna akan diberikan opsi SSD yang kini bisa mencapai 2TB.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *