Seksi Sampai Tua, Mereka yang Dulu Jadi Model Majalah Playboy (2)

Meskipun edisi penutup Playboy Robin Givens keluar lima tahun setelah ia putus dari petinju profesional Mike Tyson, namun ia masih mendapat sambutan luar biasa. Aktris AS yang kini berusia 53 tahun ini pernah dijuluki ‘wanita paling dibenci di Amerika’. Tak heran kalau wanita kelahiran New York ini digambarkan oleh Playboy dalam posenya yang sangat menentang para pembenci dengan ilustrasi KO.

Robin bisa terlihat berpose topless di sampulnya dengan kalung choker melingkar manis di lehernya dan rambut hitamnya yang eksotis. Lalu tulisan knockout melingkari dadanya yang membusung.

Model seksi kelahiran 27 November 1964 ini berpose untuk edisi Playboy pada bulan September 1994. Penulis buku Grace Will Lead Me Home ini masih terlihat cantik meski kedua anaknya, William Givens Jensen dan Michael Givens, telah besar.

Tia Carrere: 1993

Aktris Amerika Tia Carrere, yang tanggal 2 Januari besok genap berusia 51 tahun, adalah salah satu bintang televisi terbesar tahun pada era sembilan puluhan. Setelah sukses membintangi peran di Rising Sun, True Lies dan Wayne’s World, Tia ditawari banyak peran yang provokatif, namun ia menolaknya.

Namun, setelah berpisah dengan suami pertamanya, Elie Samaha, pada tahun 2000, Tia nampaknya memiliki perubahan hati. Wanita kelahiran Honolulu, Hawaii ini kemudian dinikahi Simon Wakelin pada 2002. Setahun kemudian, ia mau berpose kembali untuk Playboy pada Januari 2003.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *