Awal Musim Chelsea Buruk Karena Masa Depan Conte

Para pemain Chelsea telah terimbas oleh situasi tentang masa depan Antonio Conte di Stamford Bridge. Demikian dikatakan oleh Steve Nicol dan Alejandro Moreno.

Pelatih Chelsea, Antonio Conte memenangkan Premier League di debutnya bersama The Blues di Premier League musim lalu dengan meraih 30 kemenangan.

Namun, pelatih asal Italia tersebut disebut tak bahagia dengan aktivitas transfer yang dilakukan klub selama musim panas ini. Dan rumor yang berkembang telah menghubungkannya dengan kembali ke Italia.

Meskipun rumor itu telah lenyap, namun performa tim di atas lapangan diklaim masih memperlihatkan bahwa rumor itu mengganggu para pemain.

Chelsea saat ini tertinggal 14 poin dari Manchester City yang ada di puncak klasemen, dan legenda Liverpool, Steve Nicol mengatakan bahwa pembicaraan mengenai masa depan Antonio Conte patut disalahkan.

“Saya heran, tak ada pertanyaan ketika anda seorang pemain dan setiap pekan semua pertanyaan adalah tentang pelatihnya, ada pembicaraan soal kepergiannya, dia tak bahagia, satu-satunya yang bisa terjadi adalah itu mempengaruhi para pemain,” ujarnya.

Pernyataan itu diamini oleh mantan pemain Venezuela, Alejandro Moreno. Menurutnya situasi di luar lapangan yang mempertanyakan masa depan pelatih telah membuat para pemain The Blues terpengaruh.

“Ini menciptakan ketidakpastian. Sebagai pemain, satu-satunya hal yang ingin ada pikirkan adalah pekerjaan di atas lapangan. Apa yang harus dilakukan untuk membantu tim menang dan mendapatkan hasilnya,” sambungnya.

“Tapi saat anda mulai menciptakan ketidakpastian, hal itu akan mempersulit dan membuat para pemain berpikir diluar pekerjaan mereka yang seharusnya,” tambahnya.

“Pada saat itu, rasanya seperti para pemain ditarik ke berbagai arah berbeda dan apa yang anda lihat adalah performa inkonsisten dan anda lihat itu di Chelsea,” tandasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *