Top3: Wuling Penantang Toyota Kijang Innova

Sejak dulu, banyak skenario untuk menurunkan Toyota Kijang dari singgasana segmen MPV. Tapi semuanya tidak berjalan sesuai keinginan. Nah, tahun depan adalagi produk Wuling yang akan bermain di kelas yang sama dengan Innova. Berita itu yang masih menjadi yang terpopuler. Dan berikut ringkasan berita lainnya:

1. Penantang Kijang Innova Sudah Bisa Dipesan, Berapa Tanda Jadinya?

PT SGMW Motors Indonesia selaku agen tunggal Wuling Motors di Tanah Air seakan tak puas dengan hanya menawarkan satu model mobilnya, Wuling Confero S. Sebab, di tahun depan raksasa otomotif asal Cina ini akan kembali menambah senjata baru yakni Wuling Cortez yang disebut-sebut sebagai penantang Toyota Innova.

Untuk merangsek masuk pasar otomotif nasional, Wuling Cortez akan memiliki dimensi yang lebih besar baik secara bentuk maupun kapasitas mesin.

2. Musim Hujan, Ini Tips Mudah Merawat Mobil agar Tidak Cepat Kusam

Intensitas hujan, beberapa hari ini masih cukup tinggi. Dengan begitu, bagi pemilik mobil, perawatan ekstra diperlukan agar mobil tetap baik dan tidak cepat rusak karena terkena air hujan.

Untuk diketahui, air hujan memang mengandung banyak garam yang dapat merusak permukaan cat mobil bila didiamkan terlalu lama. Selain itu, dapat membuat permukaan mobil berkarat dan body mobil akan lebih cepat kotor.

3. Gaji Rp 4 Juta Bisa Beli Skutik Bongsor, Ini Hitungannya

Bagi para bikers, memiliki motor impian tentu menjadi cita-cita tersendiri. Motor tersebut dapat menjadi kendaraan transportasi harian untuk memuaskan hasrat berkendara. Nah, bagi yang memiliki gaji Rp 4 juta per bulan, Liputan6.com menghitung skutik bongsor yang bisa Anda beli tanpa membebani kebutuhan lainnya. Selengkapnya baca di sini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *