Toyota Pamer Kilasan Foto Supercar Anyar, Supra?

Gelaran Tokyo Motor Show (TMS) 2017, sepertinya bakal jadi tempat kemunculan konsep mobil sport terbaru Toyota Motor Corporation (TMC), yaitu GR HV Sport. Model ini, menjadi cara baru untuk menikmati sensasi berkendara mobil sport yang ramah lingkungan.

Desain mobil ini mengingatkan pada mobil balap Toyota Gazoo Racing TS050 hybrid, yang bersaing di World Endurance Championship (WEC).

Selain itu, mobil ini juga dilengkapi atap terbuka bergaya targa yang juga digunakan pada sport convertible legendaris, Toyota Sports 800 dan Supra. Selain itu, mobil ini juga dilengkapi dengan THS-R (Toyota Hybrid System-Racing) yang disuntik dengan teknologi hibrida yang disempurnakan oleh TS050 hybrid.

Untuk eksteriornya, desain Toyota GR HV Sport mengkombinasikan kehandalan fungsi dan estetika. Selain itu, desain asli mobil sport ini tertuang dari lampu depan LED, roda alumuminium, diffuser belakang yang mirip dengan TS050 hybrid.

Sementara itu, desain eksteriornya juga sangat kental dengan aroma Toyota Motor Sport, dengan bodi berkelir hitam matte yang gagah dan agresif.

Untuk interiornya, dilengkapi dengan tombol seleksi untuk memilih gear otomatis di cluster tengah untuk memberikan suasana mobil balap, dengan tombol starter dan penggerak terdapat di shift kenop.

Untuk sensasi berkendara, pengemudi dapat merasakan kegembiraan mengendarai mobil sport atap terbuka, dan ketika beralih ke mode manual transmisi enam percepatan mobil melaju dengan cukup kencang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *