Susunan Pemain Huddersfield Town vs Chelsea

Antonio Conte menegaskan bahwa finis di posisi empat besar kini menjadi prioritas Chelsea menjelang pertandingan mereka melawan Huddersfield Town di Stadion John Smith, Rabu (13/12/2017) dini hari WIB. Setelah kekalahan mengejutkan 1-0 dari West Ham di Stadion London pada akhir pekan kemarin, pelatih The Blues mengakui bahwa tantangan gelar Chelsea sudah berakhir.

Penampilan Chelsea di musim ini bisa dikatakan menurun drastis. Pasalnya, dalam 16 pertandingan, Eden Hazard dkk menelan empat kekalahan. Hal itulah yang membuat mereka terjebak di urutan ketiga pada klasemen sementara Liga Inggris dengan raihan 32 poin atau tertinggal 14 angka dari Manchester City.

“Dalam 16 pertandingan kami kehilangan empat pertandingan. Pengalaman saya mengatakan (saya) tidak mungkin memenangkan gelar juara. Sekarang kami harus fokus di liga untuk bermain pertandingan demi pertandingan, melakukan yang terbaik, Liga ini tidak sederhana. Kami harus berjuang untuk menemukan tempat di Liga Champions,” jelas Conte.

Tingkat kecemasan Conte semakin bertambah jika menengok rapor Huddersfield saat bermain di kandang. Sebab, mereka telah memenangkan tiga dari empat pertandingan kandang terakhir mereka di Liga Inggris. Terbaru, mereka mengalahkan Brighton dengan skor 2-0.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *