Nobar El Clasico Akan Dimeriahkan Eks Pemain Barcelona

SCTV bekerja sama dengan La Liga mengadakan nonton bareng (nobar) El Clasico antara Real Madrid kontra Barcelona di Summarecon Mall Serpong, Tangerang, Sabtu (23/12/2017). Nobar itu akan dihadiri langsung eks pemain Barcelona, Gaizka Mendieta.

Mendieta tiba di Bandara Internasional Soekarno-Hatta pada Sabtu (23/12/2017), sekitar pukul 08.00 WIB. Dia langsung bertolak menuju daerah Serpong untuk melakukan wawancara eksklusif dengan SCTV.

Setelah tiba, Mendieta memiliki kesan khusus untuk Indonesia. Dia ternyata cukup kepanasan dengan suhu udara di Indonesia.

“Cukup melelahkan (perjalanannya). Saya sempat transit di Dubai. Di sini (Indonesia) cukup panas. Maklum saja, di Eropa saat ini sedang musim dingin,” kata Mendieta mengawali sesi wawancara.

Mendieta tetap antusias menjawab setiap pertanyaan yang diberikan. Dia pun tidak segan saat ada orang-orang sekitar meminta untuk berfoto bersamanya.

Mendieta juga dijadwalkan akan melakukan kegiatan coaching clinic dan meet and greet pada Sabtu sore. Setelah itu, Mendieta akan ikut bergabung dengan para pendukung Real Madrid dan Barcelona untuk menyaksikan nobar El Clasico.

Acara nobar El Clasico itu direncanakan akan mulai pada pukul 15.30 WIB. Adapun kick-offpertandingan ditetapkan pada pukul 19.00 WIB dan disiarkan secara langsung oleh SCTV.

Laga antara Real Madrid versus Barcelona merupakan satu di antara pertandingan sepak bola paling prestisius dunia. Kedua tim memiliki sejarah luar biasa baik di level domestik maupun internasional.

Sejauh ini, El Clasico telah menghelat 235 pertemuan di kompetisi resmi. Real Madrid memenangi 95 pertandingan, Barcelona merasakan 91 kemenangan, dan 49 laga berakhir imbang.

Pada musim ini, Barcelona sedang di atas angin karena memuncaki klasemen sementara dengan raihan 42 poin dari 16 laga. Sementara itu, Real Madrid berada di urutan keempat dengan mengemas 31 poin dari 15 pertandingan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *