Kiper PSG Buka Kans Merapat ke Liverpool

Liverpool mendapat kabar gembira dari kiper Paris Saint-Germain (PSG), Kevin Trapp. Sang penjaga gawang memberikan sinyal siap bergabung dengan klub berjuluk The Reds tersebut.

Kevin Trapp tidak lagi menjadi pilihan utama di bawah kendali Unai Emery. Pelatih asal Spanyol tersebut lebih suka menurunkan Alphonse Areola.

Hal tersebut membuat peluang tampil Trapp bersama PSG menjadi terbatas. Hingga kini, Trapp baru mencatatkan tiga pertandingan di semua kompetisi yang diikuti Les Parisiens.

Hal tersebut memantik minat dari Liverpool yang tengah berusaha memperbaiki lini pertahanan. Agen dari Trapp, Jorg Neubauer, telah mengatakan kalau kliennya siap hengkang dari PSG.

“Jika ada peluang pada musim dingin nanti, Kevin ingin pergi dari Paris,” ujar Neubauer.

Trapp juga telah menyatakan ketertarikannya untuk ditangani Jurgen Klopp.

“Liverpool adalah klub yang memiliki tradisi hebat. Saya merupakan penggemar Premier League,” ujar Trapp.

“Liverpool telah memenangi banyak gelar dan Jurgen Klopp adalah manajer yang sangat bagus,” ungkap kiper asal Jerman tersebut.

Jurgen Klopp terus merasa frustrasi dengan lini pertahanan The Reds. Terakhir, Liverpool hanya bermain 3-3 melawan Arsenal setelah sempat memimpin 2-0.

Menurut situs Transfermarkt, Kevin Trapp memiliki valuasi harga 10 juta euro (Rp 160,67 miliar). PSG mendatangkan Trapp dari Eintracht Frankfurt dengan harga 9,5 juta euro (Rp 152,64 miliar) pada 2015.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *