Mantan Pilot AS Akui Pernah ‘Berpapasan’ dengan Pesawat Alien

Mantan pilot Angkatan Laut (AL) Amerika Serikat (AS) (US Navy) belum lama ini mengungkap ‘kisah rahasia’ yang cukup membuat heboh publik. Ia mengaku pernah bertemu alien saat tengah melakukan misi pelatihan khusus belasan tahun lalu.

Komandan bernama David Fravor tersebut mendeskripsikan, alien yang ia temukan berada di dalam sebuah kendaraan dengan bentuk yang aneh. Pria yang sudah bekerja sebagai pilot AL selama 18 tahun itu mengaku, kejadian yang ia alami terjadi pada 2004.

Menurut informasi yang dilansir TIME pada Jumat (22/12/2017), saat itu ia tengah melakukan misi pelatihan penerbangan di atas teluk California. Saat ia dan timnya melaju di udara, ia menemukan sebuah objek misterius melesat cepat di atas ketinggian antara 20.000 hingga 80.000 kaki.

“Saya tak tahu objek apa yang baru saja lewat waktu itu, kami mencoba untuk mendekatinya. Sesaat kami mendekat, objek tersebut langsung menghilang dalam sekejap. Saya langsung berpikir bisa aja itu alien!” tutur Fravor.

“Bentuknya aneh, mirip dengan permen Tic-Tac. Ukurannya mungkin 40 kaki, tanpa sayap. Pokoknya ia melesat cepat. Air laut saja sampai bergejolak,” lanjutnya menerangkan.

Tercengang dengan peristiwa janggal itu, tim Fravor hanya bisa tertegun dan membeku. Mereka berpikir, objek tersebut tenggelam ke lautan saat menghilang. Saat mereka mencarinya di dalam laut, tidak ada satu objek pun.

“Saya menyadari waktu itu objek yang dilihat bukan berasal dari Bumi, melainkan memang alien. Itu bukan pesawat atau helikopter. Saya tidak mabuk, dan saya waras. Selama hampir 18 tahun terbang, baru sekali ini saya mengalami peristiwa aneh,” tandasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *