Walau Kesal, Mourinho Senang Tetap Ada Boxing Day

Selama beberapa hari terakhir, Jose Mourinho begitu sengit ketika berbicara soal jadwal yang Manchester United miliki selama periode sibuk Desember.

Sebelumnya, dalam dua kesempatan berbeda Mourinho mengkritik jadwal yang dimiliki timnya. Sebelum pertandingan melawan Leicester City, dan juga sebelum pertandingan melawan Burnley.

Sebelum melawan Leicester, Mourinho mengatakan bahwa timnya sangat diberatkan dengan harus melakoni setidaknya lima pertandingan dalam waktu 10 hari. Dan jelang lawan Burnley, Mourinho kembali mengatakan bahwa jadwal timnya seperti sebuah hukuman yang harus mereka jalankan.

Namun, meskipun begitu kesal melihat timnya harus bermain setiap dua hari, Mourinho mengaku cukup senang dengan adanya Boxing Day. Dia pun mengaku bersemangat menyongsong pertandingan yang menjadi tradisi di sepakbola Inggris itu.

“Yang positif dari jadwal itu bagi saya adalah ini Boxing Day. Saya melakukannya dengan senang hati, saya berpikir bahwa keluarga akan datang, orang-orang menyukainya, bahkan di seluruh dunia,” ujarnya.

“Keluarga di rumah mencintai sepakbola, jadi saya merasa kami memberikan sesuatu yang disukai banyak orang. Sisi positifnya adalah ini perasaan yang bagus,” tandasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *