Isco Marah kepada Zidane

Gelandang Real Madrid, Isco, dikabarkan Sport, Selasa (26/12/2017), marah terhadap keputusan pelatih Zinedine Zidane yang mencadangkan dirinya pada laga El Clasico melawan Barcelona, di Santiago Bernabeu, Sabtu (23/12/2017).

Real Madrid kalah 0-3 dari Barcelona dalam pertandingan tersebut. Isco sama sekali tidak bermain dalam pertandingan tersebut. Zidane lebih memilih memainkan Mateo Kovacic sebagai starter.

Padahal, pada musim ini, performa Isco cukup baik. Menurut catatan Transfermarkt, pemain asal Spanyol itu mencetak lima gol dan lima assist dari total 24 pertandingan di berbagai ajang.

Berdasar hal tersebutlah, Isco diberitakan kecewa absen dalam pertandingan besar seperti El Clasico. Kekecewaan mantan pemain Malaga tersebut bertambah lantaran El Real tak kunjung memberikan kontrak baru yang dikabarkan sudah disiapkan manajemen.

Isco masih terikat kontrak di Santiago Bernabeu hingga 30 Juni 2022. Namun, Real Madrid diberitakan ingin mengubah klausul pelepasan sang pemain dalam waktu dekat.

Saat ini, menurut Sport, Isco akan menantikan keputusan Zidane apakah kembali memainkannya dalam pertandingan ke depan. Apabila demikian, Isco ditengarai akan semakin kecewa karena menganggap Zidane tidak memercayainya tampil pada laga besar.

Isco bergabung dengan Real Madrid dari Malaga pada 2013. Empat musim berkarier di Madrid, pemain 25 tahun itu menorehkan 38 gol dan 50 assist dari total 215 laga di berbagai ajang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *