Rentan Selingkuh… Pesan Arwah Putri Diana untuk Meghan Markle

Tak bisa dimungkiri, rencana pernikahan Pangeran Harry dari Kerajaan Inggris dengan Meghan Markle yang rencananya akan berlangsung pada musim semi 2018, kian menjadi sorotan.

Baru-baru ini, sepasang kembar identik yang begitu terkenal, Linda dan Terry Jamison atau yang lebih dikenal sebagai “Si Peramal Kembar” ikut terlibat dalam riuh narasi pernikahan calon pasutri Kerajaan Britania Raya itu.

Si Peramal Kembar menyampaikan sebuah pesan yang mengejutkan.

Dikutip dari laman Mirror.co.uk, Minggu (24/12/2017), Linda dan Terry mengaku mendapat pesan dari mendiang Putri Diana, ibu dari Pangeran Harry.

Keduanya mengaku bahwa tubuhnya telah dirasuki oleh Putri Diana dan memaksa mereka untuk menulis sebuah pesan.

Lewat selembar kertas, Putri Diana ingin memberikan peringatan kepada Meghan Markle sebelum menikah dengan Pangeran Harry.

Pesan itu berisi imbauan kepada Meghan agar dapat memastikan bahwa Pangeran Harry adalah sosok pria yang setia.

Arwah Diana merasa bahwa Pangeran Harry rentan selingkuh meski sudah menikah dengan Meghan.

“Pangeran Harry punya kecenderungan tak kuat dengan monogami,” ujar si peramal kembar saat menyampaikan pesan Putri Diana.

Monogami adalah membina mahligai rumah tangga dengan hanya satu pasangan.

Linda dan Terry Jamison yang juga dijuluki “Nostradamus in Stilettos”, mengklaim bahwa Putri Diana takut Harry dapat mengikuti jejak ayahnya.

Pangeran Charles berselingkuh dengan Camilla Parker Bowles saat menikahi Diana — mengandaskan pernikahan keduanya.

Diana yang meninggal setelah kecelakaan mobil di Paris pada tahun 1997, juga khawatir Meghan merasa terbebani oleh perhatian media.

Istana Kensington telah memastikan bahwa Pangeran Harry dan Meghan Markle akan menikah pada 19 Mei tahun depan di Kapel St George, Kastil Windsor.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *