Pengembang Overwatch Siapkan Gim FPS Baru?

Sebagai informasi, Blizzard Entertainment sendiri baru saja mengadakan gelaran bernama BlizzCon. Ajang ini menampilkan beragam informasi terbaru dalam ekosistem gim besutan Blizzard.

Salah satunya adalah informasi baru seputar gim Overwatch. Pengembang asal Amerika Serikat itu mengumumkan sejumlah skin anyar untuk para karakter di gim tersebut. Akan tetapi, skin ini baru tersedia pada awal tahun depan.

Nantinya, seluruh skin tak akan terbatas di limited-time loot box, melainkan juga di base loot box. Selain itu, pengembang tersebut juga memperkenalkan karakter anyar bernama Moira.

Karakter ini merupakan hybrid support yang dapat menyembuhkan diri dengan gaya berbeda dibanding tokoh lain. Ada pula peta baru di Overwatch yang diberi nama BlizzardWorld.

Sesuai namanya, peta ini merupakan taman bermain dengan tema gim-gim besutan Blizzard. Dalam peta ini, kamu akan melihat hal-hal yang akrab bagi pemain gim Blizzard.

Peta ini sempat diuji coba saat saat gelaran BlizzCon kemarin, tapi baru tersedia dalam gim pada awal 2018. Sementara untuk uji coba publik, Kaplan menyebut peta ini akan hadir dalam waktu dekat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *