Wilshere: Crystal Palace Sulit Dikalahkan

Gelandang Arsenal, Jack Wilshere mengungkapkan betapa sulitnya bermain dan mengalahkan tim seperti Crystal Palace yang memiliki permainan solid dengan pelatih hebat seperti Roy Hodgson.

Bermain di Selhust Park, The Gunners meraih kemenangan tipis dengan skor 3-2. Mustafi membawa tim asuhan Arsene Wenger tersebut unggul di babak pertama lewat golnya di menit ke-25.

Palace menyamakan kedudukan lewat gol Andros Townsend empat menit setelah babak kedua dimulai. Namun The Gunners kembali menjauh lewat dua gol Alexis Sanchez di menit ke-62 dan 66. Tuan rumah tak menyerah dan mampu memperkecil skor lewat aksi James Tomkins di menit ke-89 yang membuat skor akhir menjadi 3-2.

“Ketika anda datang ke sini, ini sulit, terutama musim ini. Roy Hodgson telah mengubah Palace dna mereka mendapatkan hasil-hasil. Jadi kami tahu ini akan sulit. Pertahanan kami mengatasi Benteke dengan baik, kami menutup mereka. Kami bahagia,” ujarnya.

“Ini merupakan tempat yang sulit untuk dikunjungi dan kami beradaptasi dengan tipe sepakbola yang berbeda,” sambungnya.

“Ada waktu di babak kedua ketika mereka memiliki momen setelah mereka menyamakan kedudukan, dan kami harus bertahan mengatasi itu. Kemudian kami memukul mereka dengan dua serangan balik dan pertandingan nyaris berakhir. Kami semua bahagia,” tandasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *