Putus Cinta dan Kembali Single?

Apakah Anda baru saja putus cinta dan kembali single? Situasi ini memiliki kelebihan dan kekurangannya masing-masing. Namun agar Anda dapat segera move on dari kisah cinta dan bab hidup yang sebelumnya berikut 7 hal yang harus Anda lakukan saat Anda kembali single seperti dikutip dari situs Lifehack.

1. Tetap single selama tiga bulan

Luangkan waktu untuk diri sendiri. Jika Anda baru saja keluar dari sebuah hubungan cinta yang rumit, belajarlah untuk menikmati hidup Anda sendiri. Temukan hal-hal yang membuat Anda bahagia, lakukan hal-hal yang ingin Anda lakukan, dan habiskan waktu dengan hal penting lainnya. Anda akan menemukan titik di mana menjadi lajang tidak seburuk yang Anda kira.

2. Lakukan perjalanan dengan sahabat

Lakukan perjalanan akhir pekan untuk mengunjungi kampung halaman Anda, atau menjelajah kota yang belum pernah Anda kunjungi sebelumnya. Luangkan waktu untuk melakukan hal-hal yang Anda sukai dengan sahabat-sahabat yang paling mengenal Anda.

3. Belajar untuk tidak jatuh cinta terlalu cepat

Belajarlah untuk mengatakan tidak. Terlalu mudah untuk bermain dengan percikan cinta akan membuat Anda kurang dapat berpikir jernih. Ambil kesempatan untuk menemukan seseorang yang benar-benar melengkapi Anda secara perlahan dan hati-hati.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *