Burnley Vs Liverpool, Klopp Rotasi Pemain

Bertandang ke markas Burnley, Turf Moor, Senin 1 Januari 2018, manajer Liverpool Juergen Klopp berniat merotasi pemain. Hal ini dilakukan pelatih asal Jerman itu setelah Mohamed Salah mengalami cedera kala menghadapi Leicester di Anfield, Sabtu 30 Desember 2017.

Klopp mengatakan, dia akan membuat lebih dari satu perubahan pada starting XI Liverpool saat menghadapi Burnley di laga perdana 2018. Ini tak lepas dari  singkatnya waktu istirahat dari pertandingan dengan Leicester City.

“Saya yakin ada beberapa pemain di bench yang tidak digunakan. Kami akan berusaha main bagus atau lebih dari bagus,” ujar Klopp dilansir Soccerway.

“Saya tidak tahu pasti berapa banyak perubahan yang akan kami buat di Burnley, tapi pastinya lebih dari satu,” tambahnya.

Sebelumnya, pelatih 50 tahun itu mengaku galau atas kondisi Salah yang mengalami cedera. Salah tampak berjalan pincang ketika ditarik keluar pada menit ke-83 kala menghadapi Leicester.

Klopp memang sudah curiga pemain andalannya itu mengalami cedera yang buruk. Dia akan melakukan perawatan yang intens untuk Salah.

“Saya tak tahu dengan pasti apa masalahnya. Dia pincang dan itu tak pernah jadi pertanda bagus,” kata Klopp.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *