Suzuki APV GX Dijadikan Ambulance VIP, Apa Saja yang Berubah?

Untuk melanjutkan partisipasi pada peringatan Hari Kesehatan nasional 2017, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS), mendonasikan satu unit Suzuki APV GX Ambulance VIP, dan lima unit Suzuki Smash. Donasi ini, untuk pemenang Fasilitas Kesehatan Tingkat Pertama (FKTP) Berprestasi 2017.

Acara tahunan yang diselenggarakan oleh Direktorat Jenderal Pelayanan Kesehatan ini, telah menghasilkan pemenang FKTP 2017, yaitu Kategori Kawasan Terpencil/Sangat Terpencil Puskesmas Kota Waringin Lama, Kalimantan Tengah.

“Kami sangat senang bisa berkontribusi langsung kepada masyarakat melalui donasi Suzuki APV Ambulance ini,” jelas Setiawan Surya, 4W Deputy Managing Director PT SIS, dalam rilis yang diterima.

“Bantuan ini, hasil kerjasama berkesinambungan oleh Suzuki dengan Kementerian Kesehatan untuk meningkatkan pelayanan kesehatan. Semoga, bantuan ini dapat bermanfaat untuk masyarakat, dan juga meningkatkan pelayanan kesehatan di Puskesmas Kota Waringin Lama,” tambahnya.

Untuk diketahui, dengan menggunakan Suzuki APV GX sebagai ambulance, cukup menjadi pilihan yang cocok. Mobil ini memiliki kabin luas, dan telah dimodifikasi untuk pelengkapan medis untuk menunjang kegiatan Puskesmas serta dipasang sirine.

Dari sektor mesin, Suzuki APV GX Ambulance VIP ini tangguh menghadapi segala medan dan bertenaga untuk kebutuhan yang cepat.

Dari sisi keamanan pun mumpuni, sehingga para tenaga kesehatan tidak perlu khawatir dan bisa fokus memberikan pelayanan kesehatan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *