Desain Xiaomi Redmi Note 5 Bocor, Bezel Lebih Tipis

Setelah informasi seputar Xiaomi Redmi Note 5 bocor di internet, kali ini giliran tampilan smartphone tersebut yang hadir di dunia maya. Berdasarkan render tersebut, tampilan Redmi Note 5 sesuai dengan kabar selama ini.

Dikutip dari Gizmochina, Selasa (9/1/2018), smartphone ini tampil dengan desain bezel tipis alias bezeless. Namun, penampilan Redmi Note 5 memiliki bezel yang lebih tipis ketimbang Redmi 5 dan Redmi 5 Plus.

Bahkan, bocoran tersebut juga memperlihatkan bezel bawah Redmi Note 5 lebih tipis ketimbang Mi MIX 2. Karenanya, sensor, kamera depan, termasuk speaker diletakkan di bagian atas layar.

Sementara di bagian belakang bodi, desain khas smartphone Xiaomi sangat terlihat. Hal itu dapat dilihat dari garis antena perak–seperti seri Redmi umumnya, di mana bagian sisi bodi yang melengkung dan keberadaan logo Mi di bagian bawah.

Berdasarkan bocoran ini juga terlihat bahwa smartphone tersebut memiliki dua kamera utama dengan spesifikasi yang sama. Meski tak terlihat ada LED flash, ada kemungkinan komponen itu diletakkan di bagian samping kamera, sebab ada pemindai sidik jari di bagian bawah.

Kabarnya, Redmi Note 5 akan memiliki layar full HD berukuran 5,99 inci, serupa dengan ukuran layar dari Redmi 5 Plus. Untuk menopang kinerja, Xiaomi disebut-sebut akan menyematkan chipsetSnapdragon 632.

Selain itu, Redmi Note 5 dibekali RAM 4GB dengan memori internal yang belum diketahui, tapi kemungkinan 64GB. Kabarnya, Xiaomi akan membanderol perangkat ini dengan harga 1.599 Yuan atau sekitar Rp 3 juta.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *