Zinedine Zidane Bela Performa Real Madrid

Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, membela penampilan skuat asuhannya. Menurut Zidane, media terlalu banyak menulis sisi negatif Los Blancos.

Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan belum menunjukkan penampilan terbaik sepanjang musim 2017-2018. Real Madrid kerap bermain inkonsisten pada berbagai ajang yang mereka ikuti.

Hal itu terbukti dari mereka hanya menempati peringkat keempat klasemen sementara La Liga. Selain itu, Real Madrid lolos ke-16 besar Liga Champions dengan menempati peringkat kedua Grup H di bawah Tottenham Hotspur.

Akan tetapi, Zidane menganggap penampilan Real Madrid tidak terlalu buruk. Menurut pelatih asal Prancis itu, berita tersebut banyak ditulis karena lebih menjual.

“Saya lelah mendengar anggapan Real Madrid buruk musim ini. Mudah untuk mengatakan kami buruk meski Anda tahu tidak ada hal negatif di sini,” kata Zidane.

“Mudah untuk menulis hal buruk tentang Real Madrid karena berita seperti itu sangat menjual. Kami hanya harus fokus dan tidak mendengarkan omongan negatif tersebut,” lanjutnya.

Selanjutnya, Real Madrid akan menjamu Villarreal di Santiago Bernabeu pada laga pekan ke-18 La Liga 2017-2018, Sabtu (13/1/2018).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *