Gonzalo Higuain Beri Dukungan Spesial untuk Seseorang

Penyerang Juventus, Gonzalo Higuain, memberikan dukungan untuk keluarga salah satu pendukungnya yang bernama Salvatore.

Keluarga Salvatore baru saja mengalami kehilangan besar. Salvatore yang merupakan putra kedua keluarga tersebut berpulang karena menderita penyakit kanker.

Situasi tersebut merupakan pukulan untuk keluarganya karena Salvatore baru berusia 17 tahun. Di antara seluruh anggota keluarga Salvatore, kakaknya yang bernama Luigi merupakan yang paling merasa kehilangan.

Hal itu karena kedua kakak beradik itu memiliki kedekatan besar. Alhasil, kepergian sang adik membuat Luigi merasa sangat terpukul.

Guna menghibur Luigi dan keluarga Salvatore lainnya, salah satu televisi di Italia mengundang mereka ke dalam sebuah acara. Pada acara tersebut, Luigi dan kedua orangtuanya dipertemukan dengan salah satu idola mereka.

Kebetulan, Luigi dan Salvatore adalah penggemar Juventus. Keduanya mengidolakan sosok Higuain. Melihat sosok idolanya, sontak Luigi langsung menangis.

“Saat ini yang dapat saya katakan adalah, Salvatore sudah tenang di sana dan dia bangga kepada Anda. Saya tidak dapat berbicara banyak, tetapi saya membawakan hadiah untuk Anda,” kata Higuain sembari menahan tangis.

“Saya tahu Anda adalah penggemar berat Juventus. Saya memberikan jersey serta sepasang tiket untuk ke New York untuk Anda dan kekasih. Saya tahu, Anda memiliki mimpi ke sana bersama Salvatore. Sekarang, Anda dapat berlibur ke sana,” lanjut Gonzalo Higuain.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *