Simak Sejarah Perjalanan Chanel di Museum Ini

11 Januari 2018 kemarin, Chanel memamerkan chapter ketiga dalam pameran Mademoiselle Privé, sebuah perjalanan yang membawa pengunjung dalam kreasi-kreasi inovatif dan istimewa dari rumah mode yang didirikan pada tahun 1910. Koleksi fashion yang ditampilkan dalam chapter tersebut ialah ragam desain Haute Couture dan juga parfum ikonis Chanel No. 5 dan tak ketinggalan koleksi fine jewellery ‘Bijoux de Diamants’mereka.

Mademoiselle Privé

Hanya untuk kota Hong Kong, pameran ini menerangkan visi avant-garde dan baik juga momentum kreatif sang pendiri, Gabrielle Chanel, yang memiliki visi dan idealisnya dalam dunia fashion yang dilanjutkan oleh director artistic Karl Lagerfeld yang telah menciptakan dialog menarik dan selalu relevan dan sesuai dengan setiap transisi yang silih berganti.

Mademoiselle Privé

Beberapa pesohor terlihat menghadiri pameran pembukaan pameran fashion ini, sebut saja Pharrell Williams, Caroline de Maigret, influenser Irene Kim dan juga model Soo Joo Park. Mereka semua termasuk dalam pameran Mademoiselle Privé. Aktris Park Shin Hye, juga terlihat hadir. Dirinya merupakan salah satu wajah Chanel bersama musisi Leah Dou dan juga artis artis lokal seperti Angela Yuen dan Khalil Fong.

Acara kian meriah dengan aksi penampilan langsung dari Pharrell dan juga produser musik asal Jepang, Nigo, dengan DJ Set mereka.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *