Jadi Milea, Akting Vanesha Prescilla Bikin Sang Kakak Nangis

Adik Sissy Priscillia, Vanesha Prescilla, terjun ke dunia layar lebar. Untuk film pertamanya, ia langsung dinobatkan untuk menjadi pemeran utama dalam film Dilan 1990. Lewat film yang diangkat dari novel fenomenal ini, ia berperan sebagai Milea, kekasih Dilan.

 

Di debut film pertamanya ini, akting Vanesha Prescilla mendapat apresiasi yang baik. Ia dianggap bisa memerankan karakter Milea dengan sangat apik. Sang kakak pun turut memberi pujian.

Kebetulan, Sissy Priscillia juga ambil bagian dalam film Dilan 1990. Ia bertindak sebagai pengisi suara untuk tokoh Milea dewasa.

“Aku senang lihat dia. Aku sampai enggak bisa ngomong karena sebenarnya mood-nya sudah disiapin buat hari ini. Pengin banget lihat Sasa (panggilan Vanesha) di film perdananya. Jadi saya sudah nonton sepotong-sepotong pas lagi isi suara, ” ucap Sissy usai acara press screening Dilan 1990, di CGV Grand Indonesia, Selasa (16/1/2018).

Sissy Menangis

Sissy Priscillia sangat terbawa dengan karakter Milea. Padahal ia belum pernah membaca novelnya. Dari potongan film itu, Sissy bisa merasakan indahnya cinta di masa SMA.

“Saya enggak tahu ceritanya Dilan seperti apa. Tapi melihat Milea di film yang sepotong-sepotong itu saya coba dalemin banget. Ngikutin sepotong itu saya bisa ngerasain banget rasanya jadi Milea di film itu,” jelasnya.

Sissy Priscillia bahkan sampai menitikkan air mata. “Jadi sampai nangis waktu itu. Apalagi waktu terakhir-terakhir bahagia banget sama Dilan di rintik-rintik hujan. Overall lihat Sasa happy banget.”

Tak Pernah Cuci Sepatu?

Bahkan ada satu adegan dari sang adik yang cukup membuat bintang Ada Apa Dengan Cinta ini terkejut. “Kaget loh lihat Milea nyuci sepatu. Hahaha,” katanya. Mendengar pernyataan sang kakak, Vanesha langsung memberi sanggahan.

“Padahal sering (nyuci sepatu) tapi nggak dilihat,” tutur Vanesha Prescilla di tempat yang sama.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *