erusahaan Ini Ciptakan Payung Khusus Mobil, Tertarik?

Transportasi mobil memiliki keunggulan tersendiri dibanding transportasi roda dua, yaitu melindungi penggunanya dari panas, hujan, terpaan angin, dan sebagainya. Lantas bagaimana jika sang mobil yang perlu mendapatkan perlindungan tambahan?

Sebuah perusahaan startup, Lanmodo melihat adanya kebutuhan tersebut dan menciptakan payung otomatis khusus untuk mobil. Ya, Anda tidak salah baca, payung khusus untuk mobil.

Payung yang dioperasikan dengan remote ini diklaim dapat melindungi mobil dari hawa panas sehingga menjaga hawa dalam kabin. Selain itu, payung ini memiliki struktur yang kuat, sehingga melindungi mobil jika ada sesuatu yang menimpanya dari atas. Melihat dari video demonstrasinya, payung Lanmodo masih dapat menahan batu bata yang berjatuhan.

Saat tidak digunakan, payung ini dapat dilepas dengan mudah dan dijadikan payung besar yang digunakan saat memancing. Bahkan, dapat dibuat menjadi tenda dan memiliki suplai listrik melalui socket USB.

Memang terdengar seperti ide yang menarik, namun penambahan payung di bagian atap akan memengaruhi kestabilan saat berkendara. Dilansir digitaltrends, payung ini memiliki ketahanan terhadap kecepatan angin hingga 48 km/jam.

Menyoal harganya, payung otomatis tersebut dibanderol US299 atau nyaris Rp 4 juta. Bagaimana, tertarik?

Selanjutnya

Lanmodo mengklaim payung miliknya dapat menjaga suhu dalam kabin meskipun parkir di tempat terik sekali pun.

Selanjutnya

Socket USB pada payung dapat digunakan sumber tenaga untuk pengisian smartphone.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *