Herjunot Ali Tak Kunjung Menikah, Apa Kata Keluarga?

Herjunot Ali terhitung sudah cukup matang untuk mengarungi bahtera rumah tangga. Namun, finalis MTV VJ Hunt 2004 itu tak kunjung meminang seorang wanita hingga usianya memasuki 32 tahun, seperti sekarang ini.

Padahal, Herjunot Ali diketahui tengah menjalin hubungan cinta dengan aktris yang sedang naik daun, Tatjana Saphira. Lalu, sebenarnya apa yang membuat aktor Realita, Cinta dan Rock’n Roll itu enggan naik pelaminan?

Tak Bisa Kalahkan Ego

Menanggapi pertanyaan tersebut, Herjunot Ali tersenyum santai. Aktor yang akrab dipanggil Junot itu menganggap bahwa sikapnya belum cukup dewasa untuk menghadapi masalah rumah tangga nantinya.

“Pertama takut saya nggak bisa mengalahkan ego saya sebagai seorang laki-laki yang harus ngebentuk seorang perempuan,” ujar Herjunot Ali saat ditemui usai perilisan trailer dan poster film Takut Kawin di Plaza Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (18/1/2018).

Siap Secara Materi

Bicara soal materi, kesiapan Herjunot Ali tak perlu dipertanyakan lagi. Bagaimana tidak, pria kelahiran 8 Oktober itu sudah berkecimpung dalam dunia hiburan sejak belasan tahun lalu.

“Kalau misalkan ngomongin masalah materi, kayak Pak Syaiful (sutradara Takut Kawin) bilang tadi, Insya Allah kalau niatnya baik, Allah akan bantu,” tambah Herjunot Ali.

Tak Siap Mental

Jadi, keraguan Herjunot Ali untuk menikah memang bukan soal takut tak mampu menafkahi. Lebih dari itu, aktor Lovely Luna tersebut hanya merasa dirinya memang belum siap mental dalam menghadapi kehidupan rumah tangga.

“Tapi lebih kepada kesiapan mental aja untuk bisa membawa orang lain ke dalam kehidupan kita untuk membuat dia menjadi orang yang lebih baik lagi.

Orangtua Memahami

Untungnya, orangtua Herjunot Ali tergolong tak masalah dengan perkara tersebut. Pemain film The Doll 2 itu pun tak merasakan ada dorongan atau paksaan dari pihak keluarga untuk memintanya segera menikah.

“Keluarga aman. Ibu-Bapak saya enggak pernah ngerasa kayak yang ‘eh udah tua loh, ayo lo nikah gitu’, enggak gitu. Jadi kayak se-nyamannya saya, karena maksudnya nikah itu kan enggak bisa sekali dua kali ya,” Herjunot Ali menandaskan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *