Hamil Dua Bulan, Kalina Ocktaranny Keguguran

Belum lama ini, Kalina Ocktaranny membagikan berita bahagia kepada publik. Kalina akhirnya mengandung calon buah cinta pertamanya dengan Hendrayan, pria yang menikahinya pada Mei 2017 lalu.

 

Namun hari ini, Selasa (23/1/2018), Kalina Ocktaranny tiba-tiba mengutarakan kesedihannya di Instagram. Kalina mengungkapkan janin dalam perutnya adalah penguat dan penyemangat saat dirinya tengah melalui masa sulit.

1 bulan 8 hari kita berjuang sayang.. Tidak ada orang lain yg menemani mama saat malam datang, kamu yang menemani mama disaat tersulit mama, dimana tdk ada orang lain disisi mama..Kamu ada utk menemani mama disaat mama menangis..” ungkap Kalina Ocktaranny dengan mengunggah foto tangan wanita menggenggam tangan bayi.

Anak Perempuan

Meski belum genap tiga bulan berkembang di rahimnya, Kalina Ocktaranny yakin kalau janin dalam kandungannya itu berjenis kelamin perempuan. Wanita bertubuh tinggi itu bahkan sudah menyiapkan nama untuk calon buah hatinya.

Kamu, dan mama.. Dan kakamu Azka, dia memberikan semangat utk mama lewat senyumnya tiap kita bertemu dia….. Tanpa mendahului Allah, entah kenapa mama yakin kamu perempuan.. “FALIHA ABIGAIL KAITLYN,” katanya.

Kehilangan

Sayangnya, janin dalam rahim Kalina tidak mampu bertahan lebih lama lagi. Kalina Ocktaranny dan Hendrayan harus kehilangan calon buah hati mereka untuk selamanya.

Mama sangat mencintai kamu.. Seperti mama mencintai kakamu Azka.. Tapi Allah jauh lbh mencintaimu.. Insha Allah mama ikhlas sayang..” ujar Kalina.

Dikuatkan Anak Pertama

Di tengah kesedihannya, Kalina tidak sendirian. Ada Azka, anak pertama dari pernikahannya dengan Deddy Corbuzier. Azka lah yang membuat Kalina kuat kehilangan calon buah hatinya.

Kaka Azka menghapus air mata mama, kaka Azka memeluk mama disaat mama harus berusaha mengikhlaskan kamu pergi…. Kaka Azka berbisik ditelinga mama, “I Love You Mom, you’re a great mom”,” tambahnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *