Kubah Aspirasi, Ruang Cantik Hits di Bandung Planning Gallery

Saat kamu datang ke sini, kamu pun diperbolehkan menuliskan apa pun dan menempelkannya di kubah ini. Bisa berisi impian, harapan, doa, kritik, hingga pesan-pesan lucu.

Dulunya, lembaran catatan yang tertempel di tembok kubah ini tidak terlalu banyak dan hanya ada di bagian tengah. Namun, sekarang telah penuh hingga mencapai batas. Meski sudah penuh, beberapa wisatawan masih tetap menempelkannya di atas lembaran catatan lain.

Selain bisa menyampaikan impian, ide, harapan, atau aspirasi lainya melalui catatan kecil yang ditempel, kamu juga bisa menyampaikan aspirasi kamu melalu layar lebar yang berada di dekat kubah aspirasi tersebut.

Berbagai spot menarik, selain kubah aspirasi bisa kamu temukan di BPG, karena tempat ini merupakan galeri yang terbesar dan tercanggih untuk konsep yang sama di Indonesia.

Kamu juga bisa melihat maket di mana posisi Kota Bandung yang berada. Di atas maket, ada video mapping, yang disorotkan di atas maket.

Selain itu, ada juga video reality, empat dimensi, di mana kamu bisa melihat masa depan Kota Bandung yang seolah-olah ada di dekat kamu.

Agar kunjungan kamu ke BPG makin seru, bagi kamu pemilik ponsel Android, kamu bisa mengunduh aplikasi Bandung Planning Gallery di Play Store. Dengan bantuan aplikasi ini, kamu bisa mendengarkan audio yang divisualkan di layar yang ada di planning galeri.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *