Cetak 2 Gol di Piala Presiden, Kosim: Fans Persija Luar Biasa

Marko Simic mencetak dua gol saat Persija menang 2-0 atas Borneo FC di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Rabu (24/1/2017) pada babak fase grup Piala Presiden 2018.

Meski menjadi pahlawan kemenangan Persija, Kosim, sapaan Marko Simic, memilih merendah. Dia malah memuji penampilan Macan Kemayoran, sebutan Persija, yang tampil luar biasa.

Tak hanya Persija, Kosim juga terkagum dengan dukungan fans Macan Kemayoran, The Jakmania. Striker yang didatangkan dari Melaka United itu menyebut The Jakmania sebagai salah satu suporter terbaik.

Sejauh ini pemain yang dikenal dengan sebutan Super Simic itu sudah mencetak enam gol bersama Persija.

Dua gol terakhir Simic disumbangkan saat Persija meraih tiga poin hasil kemenangan melawan Borneo FC pada pertandingan kedua Grup D Piala Presiden di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali.

“Saya tentu bangga dan senang dengan gol yang saya cetak hari ini. Tapi yang penting kami bisa memenangi pertandingan,” kata Kosim.

Performa Kosim sejauh ini membuat pelatih Macan Kemayoran, Stefano Cugurra puas. Dia senang manajemen Persija tak salah membawa pemain ke klub asal ibu kota itu.

“Simic sangat impresif. Sebelum mendapat kontrak, saya percaya dia bisa mencetak gol dan itu sudah terbukti.” ucap pelatih yang sering disapa Teco itu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *