Polisi Bakal Usut Pelaku Pelecehan Pasien di Surabaya

Beredar video pelecehan seksual yang dilakukan seorang perawat pria terhadap pasiennya di salah satu rumah sakit swasta di Surabaya. Menanggapi hal itu, Polrestabes Surabaya menerjunkan tim untuk menyelidiki kasus video tersebut.

“Sudah kita terjunkan tim untuk ke lokasi. Saat ini masih melakukan penyelidikan di rumah sakit Hospital,” kata Kasat Reskrim Polrestabes Surabaya, AKBP Sudamiran, melalui sambungan telepon seluler, Kamis (25/1/2018).

Meski demikian, Sudamiran belum berani memastikan apakan video korban pelecehan tersebut memang benar terjadi di Surabaya atau tidak.

Video yang berdurasi sekitar 25 detik tersebut diunggah akun Instagram dengan inisal T yang diduga sebagai pemilik akun.

Dalam video tersebut, terlihat seorang pasien perempuan sedang memarahi petugas rumah sakit. Kejadian bermula saat korban selesai menjalani operasi. Perawat itu diduga memanfaatkan kondisi korban yang masih dalam pengaruh obat bius.

Dari pantauan di rumah sakit yang diduga lokasi kejadian tersebut, tampak sejumlah rekan media yang masih menunggu keterangan resmi dari pihak rumah sakit. Salah satu karyawan rumah sakit meminta wartawan untuk menunggu karena manajemen rumah sakit masih belum datang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *