AS Roma Tak Tertarik Tawaran Chelsea untuk Dzeko

Edin Dzeko, penyerang AS Roma, masuk dalam daftar buruan Chelsea pada bursa transfer musim dingin 2018. Itu karena Chelsea butuh striker yang sepadan dengan Alvaro Morata. Sayang, transfer itu bakal sulit terealisasi.

Sejak berkostum AS Roma, Edin Dzeko memang menarik banyak perhatian klub top Eropa, termasuk Chelsea. Itu karena ia mampu membuktikan kualitasnya sebagai salah satu striker terbaik di Eropa.

Kebetulan, Chelsea membutuhkan sosok yang mampu menjadi pencetak gol andalan di setiap pertandingan. Pasalnya, saat ini Chelsea tak memiliki sosok yang seperti itu. Baik Alvaro Morata maupun Michy Batshuayi gagal memenuhi ekspektasi.

Sayang, AS Roma tampaknya tak tertarik dengan tawaran Chelsea terkait Edin Dzeko. Hal itu ditegaskan Direktur Olahraga Roma, Ramon Rodriguez Verdejo atau yang biasa dikenal sebagai Monchi.

“Roma, seperti klub lain di dunia, mendengarkan tawaran yang datang untuk pemain, tidak hanya untuk Edin, tapi semua yang ada di skuat. Kami siap mendengarkan, lalu mengambil keputusan. Sekarang Edin ada di sini, artinya tawaran yang datang tidak menarik,” tegas Monchi, dilansir Football Italia.

 

Utamakan Roma

Sejatinya, Dzeko adalah penyerang yang sempat mengalami masa keterpurukan, setidaknya untuk musim 2014/2015 dan 2015/2016. Ya, musim perdananya bersama I Giallorossi tak sesuai harapannya.

Baru di musim 2016/2017 ia mulai memperlihatkan kehebatannya. Musim lalu, ia mampu mengemas 39 gol dan 15 assist dari 49 pertandingan. Musim ini, sudah 12 gol dan empat assist yang dikoleksi pemain 31 tahun itu dari 27 laga.

“Saya tidak tahu apa persyaratan pribadi yang ditawarkan kepada pemain karena saya bukan agennya. Saya berbicara soal Roma. Sebuah tawaran datang, kami mendengarkan, dan kami memutuskannya,” tegas Monchi.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *