Gara-Gara Pemain Anyar Ini, Rashford Disarankan Tinggalkan MU

Bintang muda Manchester United (MU) Marcus Rashford diminta untuk mempertimbangkan meninggalkan klubnya. Ini setelah MU mendatangkan Alexis Sanchez dari Arsenal.

Hal ini dikatakan mantan gelandang Liverpool Jamie Redknapp. Ia menyarankan Rashford segera memikirkan masa depannya bersama MU.

“Saya hanya merasa seperti orang-orang seperti Marcus Rashford. Mereka turun dari kekuasaan dan dia mungkin berpikir di mana saya bisa menyesuaikan diri sekarang?,” kata Redknapp, Senin (29/1/2018).

“Dia mungkin perlu pergi (dari MU) dan bermain sepak bola di suatu tempat,” kata Redknapp.

“Ini memalukan, tapi itulah sepakbola modern. Dan itulah mengapa sangat sulit bagi pemain muda Inggris untuk mendapatkan peluang.”

Tampil Cemerlang

Kehadiran Sanchez memang membuat dampak langsung bagi MU. Ia sudah memberi dua assist saat MU melawan Yeovil di ajang Piala FA.

Laga itu sendiri dimenangkan MU. Salah satu assist diberikan untuk Rashford, yang mencetak gol kesepuluh musim ini.

Kerap Dikritik

Rashford telah membuat 36 penampilan, tapi hanya 20 di antaranya turun sebagai starter. Sebelumnya, manajer MU Jose Mourinho kerap mengkritik Rashford.

Dengan Sanchez sekarang di klub dan kemungkinan menjadi salah satu nama pertama di tim Mourinho, peluang bagi Rashford bisa dibatasi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *