Masuk Radar Valencia, Juan Mata Ngotot Bertahan di MU

Gelandang Manchester United (MU), Juan Mata, mengaku bahagia di Old Trafford. Ia pun tak berpikiran untuk meninggalkan Setan Merah.

Mata belakangan dihubungkan dengan mantan klubnya, Valencia, di bursa transfer musim dingin Januari ini. Sebab, kontraknya akan habis tahun depan, meski ada opsi perpanjangan satu tahun lagi.

Meski demikian, Mata ternyata masih kerasan membela MU. Ia ingin meneruskan kariernya bersama pasukan Jose Mourinho.

“Tepatnya pekan ini menandai ulang tahun keempat kedatanganku di Old Trafford dan pertandingan pertamaku bersama klub,” kata Mata seperti dilansir Soccerway.

“Ketika Anda menjadi pemain Manchester United, ini tidak akan pernah sama. Menjadi bagian dari klub ini adalah sesuatu yang sangat spesial dan aku dapat meyakinkan Anda bahwa aku terus menikmati setiap pertandingan seperti yang aku lakukan dalam debutku melawan Cardiff.”

Statistik Mata

Selama membela MU, Mata telah tampil dalam 172 pertandingan di semua kompetisi. Eks pemain Chelsea itu juga menyumbangkan 39 gol.

“Aku tidak akan pernah berhenti berterima kasih atas dukungan Anda dari hari ke hari. Berkat fans, menjadi bagian dari klub ini sangat spesial,” Mata menambahkan.

Tertinggal 12 Poin

MU sendiri kini berada di peringkat dua klasemen Liga Inggris. Setan Merah tertinggal 12 poin dari Manchester City di singgasana.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *