Jadwal Siaran Langsung Liga Inggris Nanti Malam: Spurs Vs MU

Manchester United (MU) bakal meladeni tuan rumah Tottenham Hotspur dalam lanjutan Liga Inggris 2017/18 pekan ke-24, Kamis (1/2/2018) dini hari WIB. Laga yang berlangsung di Stadion Wembley ini diprediksi berlangsung sengit.

MU saat ini tertinggal 12 poin dari Manchester City di puncak klasemen. Oleh karena itu, kekalahan bukanlah hal yang bisa diterima jika MU ingin tetap di jalur persaingan merebut gelar juara.

Di sisi lain, Spurs juga tentu tak ingin kalah. Meski peluang meraih gelar juara liga hampir pasti tertutup, Spurs tak boleh lengah. Pasalnya, posisi mereka di empat besar rawan digusur tim lain.

Spurs saat ini mengoleksi 45 poin. Tim asuhan Mauricio Pochettino ini unggul 3 poin dari Arsenal di posisi kelima. Spurs bisa memperlebar jarak lantaran Arsenal kalah 1-3 dari Swansea dalam pertandingan dini hari tadi.

Kans Manchester City

Bukan hanya MU dan Spurs yang ingin mendapat poin. Manchester City selaku pemuncak klasemen pasti ingin memperlebar jarak dari para pesaingnya.

Kesempatan itu terbuka lebar dini hari nanti. Pasalnya, City “hanya” akan menjamu tim penghuni dasar klasemen, West Bromwich Albion.

Di atas kertas, kekuatan City melampaui West Brom. Namun demikian, City tak boleh lengah. Itu karena semangat untuk menghindari degradasi bisa jadi bahan bakar ekstra buat West Brom.

Jadwal Siaran Langsung Liga Inggris Kamis Dini Hari WIB

Tottenham Hotspur Vs Manchester United (03:00 WIB, RCTI/Bein Sports 1)

Chelsea Vs Bournemouth (03:00 WIB, Bein Sports 2)

Manchester City Vs West Bromwich Albion (03:00, Bein Sports 3)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *