Pertahankan Hubungan Cinta Jika Kekasih Memiliki 5 Karakter Ini

Setiap wanita pastinya mempunyai kriteria lelaki idaman dan mimpi mendapatkan cinta yang sempurna. Entah itu pria yang cerdas, romantis maupun humoris. Hanya saja bagi sebagian orang, beberapa tipe pria belum mampu menarik perhatian dan menyakinkan diri, bahwa mereka adalah pria yang tepat. Lalu sebenarnya seperti apa kriteria pria yang patut untuk dipertahankan?

Dilansir dari Independent, sebuah studi mengemukakan bahwa, jika menemukan beberapa tipe berikut ini pada pasangan Anda, maka diyakini bahwa pria tersebut adalah pria yang baik untuk Anda dan hubungan cinta yang Anda miliki patut untuk dipertahankan. Penasaran?

Cerdas

Siapa sih yang tidak ingin memiliki pria cerdas sebagai pendamping? Tentu saja hal ini menjadi sebuah impian banyak orang. Menurut penelitian, pria yang cerdas lebih cenderung untuk berkomitmen dan mempertahankan pernikahan atau hubungan cinta mereka. Oleh sebab itu, Anda tidak perlu merasa terintimidasi jika pria Anda lebih cerdas ya.

Humoris

Pria yang selalu membuat Anda tertawa cenderung memiliki kesuksesan dalam sebuah hubungan cinta. Mereka akan selalu berusaha untuk membuat pasangannya merasa nyaman dengan lelucon yang dilontarkan.

Selalu Mendukung Karir

Pria memang selalu menjadi faktor penentu dalam pengambilan sebuah keputusan. Maka tidak heran banyak lelaki yang cenderung egois termasuk dalam menentukan karir wanitanya. Jika pria Anda adalah tipe yang selalu mendukung karir dan tidak segan menawarkan bantuan untuk Anda, maka jangan pernah tinggalkan dirinya.

Mampu bergaul dengan teman dan keluarga Anda

Salah satu kesuksesan dalam sebuah hubungan cinta terletak pada kemampuan seorang pria dalam bersosialisasi dengan baik. Jadi pastikan Anda memilih pria yang tidak hanya ingin meluangkan waktu bersama Anda saja, namun juga berusaha untuk mengenal baik sahabat dan keluarga Anda.

Mendengarkan dan Menghormati Pendapat

Bukan pertanda yang baik jika seorang pria selalu menolak untuk mempertimbangkan argumen Anda dan selalu merasa benar. Mereka dengan tipe ini bisa dikategorikan sebagai seseorang yang memiliki masalah kekuasaan. Lalu bagaimana dengan kekasih dan hubungan cinta Anda?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *