Baru Tampil 7 Menit, Gelandang MU Terpaksa Ditarik

Pelatih Manchester United (MU) membenarkan kondisi cedera Marouane Fellaini pada pertandingan melawan Tottenham Hotspur. Dia pun tidak punya pilihan selain menggantinya.

MU tumbang 2-0 pada laga itu. Kekalahan ini membuat mereka kembali tertinggal 15 angka dari pimpinan klasemen Manchester City.

“Cedera. Saya pikir gangguan yang sama. Sudah tiga kali dia terkena cedera ini,” kata Mourinho, dilansir Manchester Evening News.

Fellaini menggantikan Jesse Lingard pada menit ke-63 laga di Wembley, Kamis (1/2/2018). Namun, dia ditarik tujuh menit kemudian.

Giliran Ander Herrera mengisi posisinya. Padahal, Mourinho sebelumnya berencana memasukkan Marcus Rashford untuk mempertajam lini depan MU.

Cedera Kambuhan

Fellaini terkena cedera ini ketika dilanggar striker Southampton Shane Long, 23 September silam. Setelah melewatkan enam laga, dia kemudian sempat bermain di empat pertandingan.

Namun, masalah sama kembali menyerangnya. Menghilang lama, Fellaini baru kembali tampil menghadapi Derby County di Piala FA, 5 Januari lalu.

Kontrak Habis

Kontrak Fellaini dengan MU berakhir musim panas nanti. Mourinho sudah meminta manajemen untuk menambah durasi kerjanya.

Akan tetapi, Fellaini tak kunjung membubuhkan tanda tangan. Mantan penggawa Everton itu disinyalir berniat mencari tantangan baru dan berniat pergi ke Turki.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *