Posisi Gelandang Jadi Prioritas Manchester United di Musim Panas

Manajer Manchester United, Jose Mourinho, mengindikasikan bakal memfokuskan mencari gelandang tengah baru pada bursa transfer musim panas 2018. Menurut dia, posisi tersebut adalah titik lemah Setan Merah.

Manchester United baru saja merekrut Alexis Sanchez dari Arsenal pada bursa transfer Januari 2018. Pemain Cile itu ditukar dengan Henrikh Mkhitaryan.

“Menurut saya, kami sangat sulit menambah pemain lagi di sektor serang. Di mana kami bisa mengombinasikan para pemain yang kami punya?” kata Jose Mourinho.

“Kami tidak bisa merekrut Messi, ataupun Ronaldo. Mereka adalah pemain hebat dalam beberapa tahun terakhir. Di mana kami dapat memiliki pemain lebih baik dari Mata, Martial, Lingard, Rashford, Sanchez, atau Lukaku? Jadi, dalam sektor serangan, menurut saya, kami memiliki banyak pemain hebat.”

“Di sektor tengah, Carrick tidak lagi akan menjadi pemain nomor 16. Siapa pemain yang akan menggantikannya pada musim depan? Itulah yang belum kami dapatkan. Di posisi itulah kami membutuhkan pemain baru.”

“Jika Fellaini tidak ada, akan ada jurang besar di sana. Namun, untungnya, Fellaini ingin bertahan bersama kami dan kami pun senang jika dia bertahan,” Mourinho menambahkan pembicaraan.

Menurut media-media Inggris, Michael Carrick akan gantung sepatu pada akhir musim ini. Sementara itu, Maroaune Fellaini sedang mempertimbangkan hengkang lantaran jarang bermain reguler di Manchester United.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *