Polisi Dalami Video Viral Bocah SD Mengaku Dianiaya Ibunya

Sebuah video kembali menjadi viral di sosial media. Kali ini, seorang bocah SD diduga mengalami tindak kekerasan dan penganiayaan dari orangtuanya. Pihak kepolisian pun turun mengusut kasus tersebut.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Raden Prabowo Argo Yuwono menyampaikan, Tim Siber Ditreskrimsus sudah menyelidiki rekaman tersebut.

“Jadi gini ya, memang benar beberapa hari ini ada viral di media sosial berkaitan dengan adanya video itu. Anak kecil ya,” tutur Argo di Mapolda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Sabtu (3/2/2018).

Menurut Argo, bocah itu berusia sekitar 8 tahun berinisial B. Berdasarkan pengakuan si anak dalam rekaman video, sang ibu lah yang dengan sengaja melakukan penganiayaan padanya.

“Jadi ada luka lebam di mata, kemudian luka-luka di sekujur tubuh ya. Di badan kemudian juga disiram air panas di tangannya. Itu terlihat di video-video lukanya,” jelas dia.

Anak itu disinyalir mengalami trauma atas penganiayaan yang menimpanya. Dalam rekaman video, tampak dengan lugu bocah itu menjawab pertanyaan pihak guru yang menanyakannya terkait luka-lukanya.

“Ya pasti kita akan kerja sama dengan KPAI dan team trauma healing,” Argo menandaskan.

Video yang viral di sosial media itu merekam adegan sejumlah guru yang menginterogasi bocah SD. Wajah si anak tampak lebam biru di bagian matanya.

Sang guru kemudian meminta anak tersebut membuka bajunya. Ada banyak memar akibat pukulan benda tumpul di sekujur tubuhnya. Dia kemudian mengaku juga disiram air panas di bagian tangan kanannya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *