Chelsea Gagal Geser Liverpool

Chelsea kembali kalah. Setelah sebelumnya tumbang 0-3 dari AFC Bournemouth, tim berjuluk The Blues tersebut dihajar Watford 4-1 di Vicarage Road, Senin (5/2/2018).

Pada lanjutan pekan ke-26 Liga Inggris, Chelsea tak berdaya di kandang Watford. Padahal, The Blues sempat menahan imbang 1-1 tuan rumah hingga menit ke-83.

Watford mencetak gol lebih dulu lewat Troy Deeney di menit ke-42. Eden Hazard mengubah pertandingan kembali imbang lewat golnya pada menit ke-82.

Watford kesetanan pada tujuh menit terakhir pertandingan. Tim berjuluk The Hornets ini berhasil memborbardir gawang Chelsea sebanyak tiga kali. Gol-gol dari Daryl Janmaat (84), Gerard Deulofeu (88), dan Roberto Pereyra (91) membawa Watford menghancurkan The Blues.

Chelsea kembali menelan kekalahan untuk kedua kalinya secara berturut-turut. Lantas, tidur Antonio Conte semakin tidak nyenyak. Posisinya sebagai pelatih kian terancam.

Atas hasil ini, Chelsea tertahan di peringkat ke-4 dengan koleksi 50 angka. The Blues gagal menggeser posisi Liverpool yang berada satu strip di atasnya dengan keunggulan 1 poin.

Hasil Lengkap Liga Inggris, Senin (5/2/2018)

Watford 4-1 Chelsea

Klasemen Liga Inggris

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *