iPhone Hilang di Pesawat, Foto Wanita Misterius Muncul di iCloud

Penumpang American Airlines mengaku kehilangan iPhone miliknya di dalam pesawat. Ia menyadari ponselnya tiada saat berjalan di lorong. Namun, saat hendak berbalik ke bangkunya, seorang pramugari mencegahnya. Perempuan itu diminta keluar dari kapal terbang.

Awak kabin itu mengatakan, ia akan mengambilkan iPhone miliknya. Namun, beberapa saat kemudian, pramugari tersebut mengaku tak menemukannya. Pasrah, sang penumpang pun merelakan ponsel miliknya.

Seperti dikutip dari News.com.au, Rabu (7/2/2018), beberapa hari kemudian pemilik iPhone hilang tersebut menemukan sejumlah keanehan. Sejumlah foto seorang perempuan muncul di iCloud.  iCloud adalah layanan penyimpanan online Apple.

Rekan korban, Bobby Johnson mengungkapkan kejadian tersebut dalam akun Twitternya. “Beberapa hari kemudian foto-foto selfie pramugari terlihat di iCloud. Butuh penjelasan,” tulis dia dalam akun@BobbyJohnson89_.

Pihak maskapai kemudian menanggapi postingan status Bobby Johnson, menanyakan apakah penumpang tersebut telah melaporkan kehilangan iPhone miliknya dan mengajukan formulir lost and found.

Bobby menjawa, prosedur tersebut sudah dilakukan. “Respons yang didapat dari pihak maskapai sungguh tak bisa diterima. Tak ada pertanggungjawaban yang dikenakan pada pramugari yang jelas-jelas mencuri ponsel tersebut.”

Tiga hari kemudian, barulah iPhone yang hilang itu dikembalikan kepada si empunya. Namun seorang juru bicara American Airlines mengatakan kepada News.com.au bahwa foto-foto dalam postingan status Bobby tak sesuai dengan wajah awak kabin mereka.

“Tuduhan tersebut mengarah pada penerbangan American Airlines 393 dari Dallas / Fort Worth ke Mexico City pada 24 Desember 2017. Foto di postingan itu tak cocok dengan awak kami yang bekerja untuk penerbangan dan / atau anggota tim kami di Mexico City,” tulis pihak maskapai.

Jadi siapa wanita misterius di akun iCloud dari iPhone yang hilang itu?

Dapat iPhone X

Yang satu ini cerita tentang seseorang yang mendapatkan iPhone juga, tapi dari berpacaran dengan seorang bocah.

Umurnya masih 10 tahun, namun bocah asal Thailand itu bikin heboh karena dikabarkan berhasil menggaet seorang DJ (disk jokey) sekaligus model cantik dan seksi, yang usianya jauh lebih tua.

Natapong Kidwapattana, nama bocah bau kencur itu, berkencan dengan Thitiworada Janjring yang usianya sudah 18 tahun. Gadis itu lebih dikenal dengan nama panggungnya, DJ Rky.

Tak ayal, hubungan beda usia itu pun viral di media sosial. Foto-foto kemesraan mereka bikin banyak pria iri pada keberuntungan sang bocah.

Dikutip dari laman Worldofbuzz.com pada 29 Desember 2017, kebersamaan keduanya terkuak pada malam Natal beberapa hari lalu.

Natapong mengunggah foto-foto kencannya dengan perempuan yang diaku sebagai kekasihnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *