Kontur di Dahi, Apakah Perlu Menggunakannya?

Kontur menjadi satu hal penting tersendiri saat Anda rutin menggunakan makeup. Kontur akan membentuk wajah dengan lebih baik, apakah Anda salah satu yang tidak bisa lepas dari kontur?

Dilansir dari bravotv.com, Jumat (9/2/2018), Vincent Oquendo, makeup artist dari beberapa selebritas ternama, seperti Bella Hadid, Olivia Culpo, Gwyneth Paltrow, dan Ashley Graham membeberkan rahasia untuk mengaplikasikan kontur di wajah. Menurut Vincent, foundation saja tidak cukup untuk membentuk wajah sempurna, terutama ketika Anda harus melakukan photoshoot dan harus dilakukan menggunakan kontur.

Tips menggunakan kontur di dahi

Ilustrasi Make Up

Saat melakukan photoshoot, terkadang fotografer harus menggunakan lampu flash dan hal tersebut akan membuat dahi Anda terlihat tidak rata, seperti menggunakan makeup terlalu banyak. Vincent menyarankan untuk menggunakan kontur dengan nuansa yang lebih hangat di sekitar garis rambut untuk memberi efek dalam.

Tips menggunakan kontur di dahi

Ilustrasi Make Up

Alasannya, tidak semua orang hanya menggunakan satu warna saja dan ini benar. Jika Anda berpikir cara ini cukup aneh, ingatlah bahwa beberapa waktu lalu, terdapat tren hair countouring untuk membentuk wajah dengan highlight dan lowlight, sudah pernah coba?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *