Mohamed Salah Buka Peluang Hengkang ke Real Madrid

Bomber Liverpool, Mohamed Salah, mengindikasikan siap hijrah ke Real Madridpada masa mendatang. Namun, saat ini Salah mengaku fokusnya hanya mengantarkan Liverpool mengukir prestasi.

Salah tampil gemilang sejak hengkang ke Liverpool pada awal musim 2017-2018. Sang pemain telah mendulang 21 gol dan tujuh assist dari 25 pertandingan di pentas Premier League.

Performa menawan Salah mengantarkan Liverpool mendulang 51 poin, dan duduk di peringkat ketiga klasemen sementara Premier League. Namun, mereka masih terpaut 18 angka dari Manchester City yang menghuni urutan teratas.

Real Madrid pun diberitakan tertarik meminang Salah yang dalam performa terbaik. Manajemen Los Blancos kabarnya akan mengucurkan dana besar untuk memboyong sang pemain pada bursa transfer musim panas 2018.

“Saya tidak bisa berkata apapun mengenai rumor tersebut. Namun, saya bisa mengonfirmasi tengah bahagia di Liverpool. Saat ini saya adalah pemain Liverpool. Saya ingin fokus agar bisa mengakhiri musim dengan baik,” kata Salah.

“Saya mencintai Premier League dan jenis sepak bola yang dimainkan. Saya mendulang banyak gol saat ini. Itu bagus agar bisa membantu tim meraih berbagai trofi. Situasi tersebut adalah tujuan saya saat ini. Namun, kita akan melihatnya untuk masa depan nanti,” ujar Salah.

Mohamed Salah masih terikat kontrak di Liverpool hingga Juni 2022. Menurut data TransfermarktReal Madrid setidaknya harus mengucurkan dana sekitar 82 juta euro atau sekitar Rp 1,37 triliun untuk memboyong sang pemain.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *