Bintang Muda MU Bikin Fans Kecewa

Bintang muda Manchester United (MU) Anthony Martial sudah menjadi pemain favorit di kalangan fans setia MU. Ini berkat penampilan terbaik yang ditunjukkan pemain asal Prancis tersebut,

Martial sebelumnya harus berjuang keras agar bisa masuk ke tim utama Jose Mourinho. Martial awalnya beberapa kali ditinggalkan tim utama MU.

Namun, di musim ini penampilan Martial jauh lebih bekembang. Ia mencetak 11 gol dan menciptakan enam assist dalam 34 penampilan di semua kompetisi.

Bahkan, Martial dinobatkan sebagai pemain terbaik bulan Januari ini, karena penampilannya yang mengesankan. Ia sudah membuar tiga gol dan dua assist.

Namun, di balik semua itu, pemain berusia 22 tahun itu, sudah membuat kecewa para penggemar MU. Beberapa di antaranya kecewa dengan pesan terima kasihnya kepada para pendukungnya.

Bahasa Inggris

Mantan bintang Monaco itu mengatakan semua hal yang benar. Namun, beberapa pengikut MU merasa iri dengan fakta bahwa dia tidak berbicara bahasa Inggris.

Martial telah tinggal di Inggris selama dua setengah tahun terakhir. Namun, pesan videonya menunjukkan bahwa dia tidak 100 persen nyaman dalam berbicara dengan bahasa setempat.

Pemain Remaja Termahal

Martial didatangkan dari AS Monaco dengan tebusan sebesar 36 juta pound, Ini membuatnya sebagai pemain remaja termahal saat itu.

Ia memang hanya bisa berbicara beberapa kata dalam bahasa Inggris saat baru tiba di Manchester United. Beruntung Martial memiliki teman seperti Morgan Schneiderlin.

Rekan satu timnya yang juga berasal dari Prancis itu menyarankan Martial mempelajari kosakata bahasa Inggris lewat permainan Bingo.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *