Gading Marten Tidur Tanpa Mendengkur, Gempita Malah Protes

Kedekatan Gading Marten dan sang anak, Gempita, memang kerap terlihat di media sosial. Entah di Instagram milik Gading Marten sendiri, atau sang istri, Gisella Anastasia.

Tak jarang, unggahan tentang Gempita ini mengundang reaksi geli dari warganet. Salah satunya, adalah video yang diunggah oleh Gisella pada Minggu (11/2/2018) kemarin.

Protes

Di video ini, keluarga kecil tersebut terlihat sedang dalam perjalanan di mobil. Gading Marten tampak tertidur pulas di bangku tengah, sementara Gempita berada di sampingnya.

Bocah berusia tiga tahun itu rupanya heran mengapa Gading sama sekali tak ngorok saat tidur. “Ngorok dong, kan kamu Papa,” celetuknya.

Celetukan Kocak

Perkataan Gempita ini jelas membuat Gisella yang tengah berada di belakang kamera tertawa. Saat diminta Gisella untuk tenang karena sang ayah tengah tidur, Gempita kembali melontarkan celetukan yang menggelikan.

“Enggak, itu enggak bobok, cuma begini,” kata Gempita sambil memejamkan matanya.

Waktu itu di mobil Gempi liat papanya bobo tapi ga ngorok.. dia bingung.. ngoceh terus papanya disuru ngorok???? krn ga ngorok2 dia ttp bilang itu papanya ga bobo, cmn merem aja..hahahaha Berakhir pada gempi yg pgn nge’videoin mama dan koneng.. gemesss @gadiiing

Sebuah kiriman dibagikan oleh Gisella Anastasia (@gisel_la) pada 

Hobi yang Menular

Di bagian terakhir unggahan ini, tampaknya Gempita sudah mulai ketularan hobi orangtuanya, yakni merekam momen-momen kebersamaan mereka. Gempita meminta ponsel yang tengah dipegang Gisella untuk merekam sang ibu dan babysitter.

Bikin Geli

Tingkah Gempita ini tentu mengundang rasa geli dari warganet.

“Love gempi cuantikkk and gemes aku,” kata @cancer_7877.

Aduhh gempi lucu bnget sich,” tutur @sudirmannana.

“Kalo aku anak kamu, aku ciumciumin terus deh ah Geeemm,” kata @mamamiauw_is_wida.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *