Nyatakan Cinta Pertama Kali? Ini Bedanya Pria dan Wanita

Menyatakan cinta bukan hal yang mudah untuk dilakukan. Menurut Anda, yang paling dipikirkan oleh kaum pria dan wanita ketika akan menyatakan cintanya? Membuka diri untuk orang lain bisa terasa sangat menakutkan bagi beberapa orang, apakah Anda salah satunya?

Dilansir dari yourtango.com, Senin (12/2/2018), sebuah penelitian terbaru melakukan survei terhadap 1.000 pria dan wanita di Inggris tentang waktu yang mereka butuhkan sebelum akhirnya menyatakan cinta untuk pertama kalinya. Hasilnya?

Lebih dari setengah partisipan yang disurvei mengatakan bahwa mereka lebih memilih untuk menunggu setidaknya selama tiga bulan sebelum menyatakan cinta untuk pertama kalinya. Penelitian ini juga menguraikan hasilnya berdasarkan jenis kelamin.

Waktu bagi pria dan wanita untuk menyatakan cinta

Sepertiga wanita merasa tidak masalah untuk menyatakan cinta antara satu sampai dengan tiga bulan hubungan tersebut berlangsung. Namun, penelitian tersebut juga menemukan bahwa kaum pria memiliki kemungkinan dua kali lebih besar untuk menyatakan cinta setelah satu minggu hubungan berlangsung.

Faktanya, tidak ada waktu yang ideal. Ada waktu yang terasa tepat bagi Anda, namun tidak bagi orang lain.

Waktu bagi pria dan wanita untuk menyatakan cinta

Menyatakan cinta adalah bagian dari proses untuk mendapatkan hubungan tersebut jauh lebih intim dan membina hubungan cinta ke langkah selanjutnya. Jangan bergerak dengan kecepatan yang didikte oleh orang lain atau oleh apa yang Anda baca dari buku, gunakan kemampuan untuk memahami keadaan dan perasaan pasangan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *