Jangan Panik, Lakukan 7 Hal Ini Jika Baru Saja Menjomblo

Menjadi lajang bukanlah sebuah bencana. Justru ini menjadi awal yang baik bagi Anda untuk memperbaharui diri. Ini menjadi awal yang segar untuk hidup yang baru. Anda bisa melakukan beberapa hal untuk memulai untuk kembali memulai masa lajang. Seperti dilansir dari Elite Daily pada Rabu (14/2/2018), ada 7 hal yang bisa dilakukan jika Anda baru saja memulai masa lajang.

1. Lakukan perjalanan rutin sendiri

Jangan berpikir bahwa melakukan perjalanan ke sebuah tempat sendiri itu ada hal yang menyedihkan. Justru melakukan perjalanan sendirian sangat dibutuhkan untuk menyembuhkan jiwa Anda. Selain itu, kegiatan ini juga akan membuat Anda terus bergerak dan menimbulkan hasrat untuk melakukan lebih banyak lagi. Anda akan menyadari bahwa dunia jauh lebih besar dari yang Anda bayangkan.

2. Temukan kedai kopi yang cocok

Kedai kopi menjadi tempat yang cocok untuk melakukan soul-searching. Dalam kehidupan lajang, Anda tentu ingin menemukan lingkungan baru. Dengan duduk di kedai kopi Anda bisa duduk berjam-jam di sana sambil membuka laptop sehingga mendapat beberapa wawasan baru.

3. Bersosialisasi seminggu sekali

Tetap menjalin hubungan teman menjadi sangat penting terutama bagi Anda yang baru saja melajang. Sangat mudah untuk merasa nyaman dalam kesedihan dan kesendirian, namun akan selalu ada orang-orang terbaik di sekitar Anda yang akan membawa Anda ke dalam petualangan. Anda bisa membuat rencana berakhir pekan di luar kota atau menonton film bersama di rumah.

4. Mulai proyek yang disukai

Salurkan rasa cinta dan gairah Anda dengan mengambil beberapa proyek yang sesuai dengan passion Anda. Ini saatnya untuk mengikuti impian liar Anda dan menjadikannya nyata.

5. Manjakan diri dengan makan malam dan minum wine

Lajang bukan berarti Anda berhenti memanjakan diri Anda dengan sajian makan malam yang menyenangkan. Anda masih bisa “berkencan” dengan diri Anda setidaknya sebulan sekali. Menikmati makan malam favorit dapat menjadi cara Anda memanjakan diri Anda.

6. Lakukan perawatan diri

Lajang menjadi saatnya Anda untuk merawat diri. Jika biasanya dari akhir pekan Anda penuh dengan kencan bersama si dia, kini Anda bisa melakukan perawatan diri di akhir pekan Intinya, menjadi lajang adalah tentang menempatkan diri Anda nomor satu.

7. Dapatkan kembali energi Anda

Sangat penting bagi Anda untuk mendapatkan kekuatan sebagai individu terutama ketika di masa lajang. Cari inspirasi yang mampu membangkitkan energi dan semangat Anda sebagai seorang individu. Sehingga Anda memiliki gairah baru untuk menjalani kehidupan yang baru juga.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *