7 Kacamata Hitam yang Cocok Jadi Investasi

Kacamata hitam menjadi salah satu fashion item yang tidak boleh ketinggalan. Tak hanya sekadar menghalau panas yang belakangan ini begitu menyengat, kacamata hitam mampu membuat tampilan Anda lebih trendy.

Desain kacamata hitam sendiri memiliki beragam bentuk. Sehingga Anda harus memastikan bentuk kacamata yang Anda gunakan cocok dengan bentuk wajah Anda.

Karena kacamata hitam bisa menjadi sumber investasi bagi Anda, seperti dilansir dari InStyle pada Sabtu (7/4/2018). Kacamata hitam seperti apa yang bisa dijadikan investasi? Simak informasinya berikut ini.

1. Audrey Sunglasses

Anda tahu Audrey Hepburn? Ia merupakan pemeran dari film berjudul Breakfast at Tiffany’s. Kacamata hitam yang digunakannya dalam film itu dirancang oleh Oliver Goldsmith yang legendaris. Nilai sejarah yang dimiliki menjadikan kacamata hitam cocok untuk investasi. Di pasaran, kacamata Oliver Goldsmith ini dibanderol dengan harga 445 dollar atau sekitar Rp 5,7 juta.

2. Aviator Sunglasses

Ribuan merek telah menyalin gaya kacamata hitam penerbangan yang ikonik ini. Namun tidak akan ada yang seperti aslinya. Awalnya Ray-Ban menciptakan siluet untuk para pilot pada 1920-an. Dan kacamata ini masih eksis hingga sekarang. Kacamata hitam ini sendiri dibanderol dengan harga 170 dollar atau sekitar Rp 2,2 juta.

3. Desna Gold-Tone Sunglasses

Meghan Markle baru-baru ini terlihat mengenakan kacamata hitam dari Mykita itu. Kacamata ini bisa menjadi investasi berkat stainless emas yang merupakan hiasan dari kacamata ini. Kacamata ini dibanderol dengan harga 520 dollar atau sekitar Rp 6,7 juta

4. Squared aviator-frame acetate sunglasses

Bingkai persegi menjadi idaman sejumlah selebriti selama bertahun-tahun. Desain Céline ini mampu membuat tampilan yang kasual menjadi tampilan siap foto. Kacamata hitam inipun dibanderol dengan harga 500 dollar atau sekitar Rp 6,5 juta

5. Oversized Round Sunglasses

Linda Farrow menjadi ikon di industri kacamata. Mungkin Anda telah melihat rancangannya yang digunakan oleh Kate Moss. Kacamata ini memiliki desain yang bulat dengan bingkai tipis. Kacamata inipun dibanderol dengan harga 540 dollar atau sekitar Rp 7 juta.

6. D-Frame Sunglasses

Kacamata hitam ini memiliki desain bingkai persegi panjang yang kini cukup trendy.Kacamata rancangan Saint Laurent ini dibanderol dengan hargap 304 dollar atau sekitar Rp 3,9 juta.

7. Serpenti Round Mitered Metal Sunglasses

Kacamata hitam ini didesain dengan nuansa yang elegan ala Bulgari. Kacamata ini dapat menjadi invetasi yang aman karena memiliki nyawa klasik modern yang akan selalu dicari orang. Kate Middleton pun pernah menggunakan kacamata yang dibanderol dengan harga 470 dollar atau sekitar Rp 6,1 juta.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *