Aji Santoso Soroti Lini Depan Persela

Sang pelatih menyayangkan banyaknya peluang Persela yang terbuang, termasuk dari striker baru, Ivan Carlos.
Sayang, kami banyak membuang peluang. Jujur kami tidak mempunyai striker yang killer (pembunuh), keluh Aji Santoso usai laga Persela vs Semen Padang di Stadion Surajaya Lamongan.
Beberapa kali Ivan Carlos mendapatkan peluang tapi tidak masuk, itu yang menjadi perhatian kami, lanjutnya.
Kalau secara permainan anak-anak sudah banyak menekan, ketika kami posisi unggul kami memasukkan pemain yang bertipe menyerang, imbuh mantan pelatih Timnas Indonesia U23 yang belum lama menukangi Persela Lamongan ini.
Aji Santoso pun memaparkan alasannya mengapa ia menginstruksikan kepada pemainnya untuk menyerang dari sayap dengan lebih banya melancarkan umpan-umpan silang tanpa terlalu banyak penetrasi. Tidak semudah itu strateginya, kami sudah berusaha keras masuk dari samping namun gagal, tetapi kadang-kadang memang umpan silangnya terlalu kencang, bebernya.
Namun, saya kira yang kami lakukan sudah benar karena mereka (Semen Padang) banyak menumpuk pemain, tambah Aji Santoso.
Sangat sulit untuk menusuk langsung sehingga salah satu jalan adalah bola dari samping, dan sekali lagi kami tidak punya striker yang bagus untuk ini, tutup mantan bek sayap Timnas Indonesia ini.

sports-liputan6.com Liputan6.com Situs Berita Hari Ini Indonesia Menyajikan Kabar Harian Berita Terkini dan Terbaru Seputar Berita Politik, Bisnis, Olahraga Hingga Gosip Artis Sumber: Sidomi