Alasan Manajer Liverpool Memeluk Casillas Usai Singkirkan Porto

Manajer Liverpool, Jurgen Klopp punya kekaguman yang besar dengan kiper FC Porto, Iker Casillas. Terbukti usai Liverpool imbang 0-0 lawan Porto pada leg kedua 16 besar Liga Champions, Rabu (7/3/2018), Klopp menghampiri Iker Casillas dan memeluknya.

Aksi Klopp ini menuai banyak pujian sekaligus mengundang tanya banyak pihak soal obrolannya dengan penjaga gawang legendaris Real Madrid tersebut.

Dikutip dari laman resmi Liverpool, Klopp ternyata mengucapkan selamat pada Casillas yang sudah melakoni 167 pertandingan di Liga Champions.

“Pertandingan itu adalah Liga Champions yang ke-167 bagi dia bukan? Wow. Saya rasa seluruh skuat saya bermain jauh lebih sedikit daripada dia,” katanya.

Menyoal karier Casillas di masa mendatang, Klopp pun tak berani berspekulasi. Menurutnya, berkaca pada penampilan Casillas musim ini, sang kiper masih berharap bisa bermain sedikit lebih lama lagi.

“Saya tidak akan membicarakan soal usia dia, tetapi sangat jelas dia berharap untuk terus bermain sedikit lagi,” ucapnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *