Antonio Conte Percaya Penuh Pada Victor Moses

Menurut Conte, tak sulit baginya untuk menentukan bagaimana masa depan Moses di Chelsea setelah melihat aksinya selama masa pra-musim lalu.
Bergabung dengan Chelsea sejak 2012 setelah dibeli dari Wigan Athletic, Moses memang lebih sering dipinjamkan ke klub lain karena kalah bersaing dengan pemain lainnya. Tercatat, ia sudah tiga kali dipinjamkan oleh Chelsea yakni masing-masing ke Liverpool pada 2013-2014, ke Stoke City pada 2014-2015, dan musim lalu ia harus menjalani masa peminjaman ke West Ham United.
Tapi datangnya Conte ke Cobham memberikan angin perubahan terhadap Moses. Pelan namun pasti, pemain asal Nigeria itu bisa masuk ke dalam rencana Conte. Dari skema 3-4-3 yang diterapkan Conte, posisi sayap kanan di lini tengah sudah mutlak menjadi milik Moses. Dan hebatnya, Moses memang bisa membayar kepercayaan dari Conte tersebut dengan sangat baik.
Saya langsung menyadari bahwa Victor akan tetap bertahan dengan kami. Saya masih ingat pada masa pra-musim lalu ketika kami berada di Amerika. Saya berbicara padanya dan berkata bahwa ia akan tetap bertahan bersama kami. Saya senang memiliki pemain sepertinya tapi saya juga langsung dengan mudah melihat potensinya. Ia pantas untuk tetap bertahan di Chelsea dan pantas pula mendapatkan menit bermain seperti sekarang ini, urai Conte.
Namun perjuangan Moses untuk bisa masuk ke skema Conte juga tidak mudah. Pasalnya di posisi yang ia tempati saat ini sebenarnya sudah ada nama Cesar Azpilicueta atau Branislav Ivanovic. Dari keduanya, Conte membuang Ivanovic dan menempatkan Azpilicueta di posisi tiga bek sedangkan posisi sayap kanan diberikan kepada Moses.
Victor sangat senang ketika saya memberikan arahan. Ia selalu berkata bahwa ia siap berjuang disini untuk klub dan untuk saya. Ia berkata bahwa ia butuh kesempatan bermain untuk membuktikan bahwa ia pantas berada di tim seperti Chelsea.

sports-liputan6.com Liputan6.com Situs Berita Hari Ini Indonesia Menyajikan Kabar Harian Berita Terkini dan Terbaru Seputar Berita Politik, Bisnis, Olahraga Hingga Gosip Artis Sumber: Sidomi