Arema FC Relakan Pemain ke Timnas SEA Games 2017

Tiga punggawa Arema yang dipanggil Timnas U22 itu adalah Bagas Adi Nugroho, Hanif Sjahbandi Abdurrauf, serta Nasir.
Sesuai komitmen, Arema FC akan selalu membantu dan mensupport apapun keperluan Timnas Indonesia di seluruh level, buka General Manager Arema FC, Ruddy Widodo, beberapa waktu lalu.
Tak hanya pemain. Andaikan ofisial Arema diminta bekerja untuk Timnas Indonesia, pasti akan kami berikan, lanjutnya.
Mau satu atau 10 pemain, demi negara pasti akan kita berikan. Hanya inilah yang bisa Arema FC sumbangkan untuk negara tercinta ini. Pengorbanan ini tak seberapa. Jauh lebih berat para pahlawan dulu yang berkorban jiwa raga, imbuh Ruddy Widodo.
Ketiga pemain muda Arema FC itu sendiri merasa senang dan bersyukur mendapat panggilan ke Timnas Indonesia U22 meskipun baru dalam tahap seleksi. Alhamdulillah, saya mendapatkan panggilan, kata Bagas Adi Nugroho.
Tentu senang, dan kesempatan ini tidak akan saya sia-siakan, dan saya akan fight untuk masuk (skuad utama Timnas Indonesia U22), lanjutnya.
Saya hanya berusaha tampil sebaik mungkin ketika dipercaya oleh pelatih. Awalnya sedikit nervous, namun pemain senior yang lain turut memberikan dukungan, sehingga semuanya menjadi biasa, tambah eks kapten Timnas Indonesia U19 ini.
Hal senada dikatakan oleh Hanif Sjahbandi yang sebelumnya juga memperkuat Timnas Indonesia U19 dan bersama Bagas Adi Nugroho pernah trial di klub Jepang. Saya berusaha memanfaatkan momen seleksi ini dengan baik, semoga nanti diterima, tuturnya.

sports-liputan6.com live sgp Sumber: Sidomi