Arthur Irawan Ternyata Belum Resmi ke PSM Makassar

Manajemen tim Juku Eja belum mengkonfirmasi secara langsung terkait pernyataan pelatih Robert Rene Alberts yang menyebut bek sayap asal Surabaya yang lama merumput di Eropa itu sudah pasti direkrut PSM Makassar.
Belum ada komentar apa-apa. Robert Rene Alberts bilang, lihat saja besok sore di latihan, apakah yang bersangkutan (Arthur Irawan) bergabung atau tidak, sebut Media Officer PSM Makassar, Andi Widya Syadzwina, beberapa waktu lalu.
Kami juga belum mendapatkan konfirmasi lanjutan dari pelatih terkait Arthur Irawan, lanjutnya.
Sebelumnya, Arthur Irawan menyebut bahwa ia telah menyepakati nilai kontrak yang ditawarkan PSM Makassar. Hal itu mengindikasikan bahwa Arthur Irawan sudah pasti direkrut tim Juku Eja untuk turnamen Piala Presiden 2017 maupun kompetisi Indonesia Super League (ISL) atau Liga 1 2017.
Saya langsung sepakat dengan nilai yang ditawarkan karena tujuan utama saya ke PSM Makassar bukan semata soal uang. Saya ingin merasakan gelar juara bersama PSM Makassar, klaim Arthur Irawan sebelumnya.
Coach Robert Rene Alberts bilang, saya kemungkinan akan bermain sebagai bek kiri di PSM Makassar. Tidak ada masalah buat saya, meski selama ini saya biasa tampil sebagai bek kanan atau gelandang bertahan, beber mantan pemain Malaga B dan Espanyol B ini.
Semoga semuanya berjalan lancar. Karena saya ingin sekali berkostum PSM Makassar, klub yang punya tradisi bagus di persepakbolaan Indonesia, tutupnya.

sports-liputan6.com Liputan6.com Situs Berita Hari Ini Indonesia Menyajikan Kabar Harian Berita Terkini dan Terbaru Seputar Berita Politik, Bisnis, Olahraga Hingga Gosip Artis Sumber: Sidomi